Gw ya...gw

Gw bukan pekerja seni yang dikenal karena hasil karyanya
Gw bukan filsuf yang dikenal karena hasil pemikirannya
Gw bukan si pandai yang bisa membagi ilmu untuk orang banyak
Gw bukan anak bangsawan yang bisa membagi-bagikan materi yang gw punya
Gw bukan si bijak yang bisa ngasih petuah ke orang-orang dengan kata-kata yang menyejukkan
Gw adalah gw
Si orang dengan ego tinggi yang jarang mau ngalah
Si orang dengan sedikit kesabaran yang sangat gampang terpancing
Si orang dengan pemikiran pendek yang sering salah langkah
Si orang bertabiat bocah yang selalu bermanja-manja
Hanya seonggok daging yang bernama
Tapi
Gw tau, gw punya tempat untuk pulang
Tempat dimana gw bisa diterima
Tempat dimana gw diakui
Sebagai seseorang
Tanpa embel-embel apapun yang gw punya
Bukan
Bukan keluarga
Bukan mereka yang selalu menuntut ini itu dari gw
Tapi mereka yang nerima gw
Apa adanya
Karena gw adalah gw

0 komentar: