Da-dah Nama Lama

Selamat tinggal Delayed Chaos, nama pertama yang gw pilih buat judul blog. Nama yang ceritanya menggambarkan gw--yang dulu ceritanya terkekang sama ini itu, ga bisa ngelakuin banyak hal tapi milih buat pasif dan ga ngelawan. Nama yang terkesan mewakilkan bahwa kepasifan gw, mungkin suatu saat bakal mencapai batasnya dan ngejadiin gw seorang pembangkang. Halah. Iya, halah, kekacauan tertunda macam apa juga gitu yang bisa gw lakuin. Haha.

Dan sekarang, gw memutuskan untuk ngeganti dengan nama yang lagi gw pake belakangan ini. Nama yang gw dapet pas gw lagi pundung sepundung pundungnya orang bisa pundung. Tapi, tetep aja gw suka, setidaknya, cara pengucapannya, uniknya.

Tik-Tak Zonk

Dengan terjemahan bebas, sebuah penantian (Tik Tak) yang berakhir sia-sia (Zonk). Haha, menye-menye abis ya. Pas gw jabarin dengan nada bercanda gw yang biasa di twitter, ada satu orang yang ngamuk-ngamuk sama nickname itu. 

Santai, nama itu memang tercipta pas gw lagi bedon. Tapi bukan berarti gw mau mengamini arti nama itu secara berkelanjutan kok. Meskipun artinya nyebelin, tapi tetep aja, namanya kan lucu, unik, belum ada yang ngeklaim--setidaknya, sejauh ini lah.


.
.
.
.
.
Dan omong-omong, mudah-mudahan beneran ga teramini. Toh, sekarang-sekarang ini, gw udah ga sekedar nunggu doang kek sebelum-sebelumnya :|

0 komentar: