Tentang Dia

Aku tak merasa kalah dalam penantian ini

Aku hanya merasa lelah yang teramat sangat

Setelah mengurung hatiku dalam cinta yang tak pernah terjawab

Aku seperti sesusuk duri yang tak pernah kusadari seberapa dalam meninggalkan luka perih

Menikmati sakitnya sampai tak terasa lagi luka telah mengalirkan darah

Begitu dalamnya luka menghujam hingga tak bisa kubedakan lagi mana tangis, mana tawa

Dua-duanya telah jadi satu dalam butiran nelangsa

Terbata dalam kata,tertatih dalam jejaknya

Dan tersia-sia tanpa rekah bahagia

Mungkin aku memang belum kalah, tapi yang pasti aku mulai lelah

Membawaku pergi menjauh dari hatimu

Perlahan tapi pasti

Tertahan tapi tak punya daya aku tuk kembali

Aku mungkin telah pergi, tapi aku tak pernah berlari darimu


*beneran ngutip dari tentang dia loh =))=))

0 komentar: